Rabu, 18 April 2012

Care4teen, Software Pengontrol Aktifitas Anak Di dunia Maya

Care4Teen merupakan software intuitif yang memberikan kontrol atas orang tua, dan akses terhadap aktivitas online anak mereka. Program ini menawarkan kemampuan remote untuk orang tua agar Anda bisa login untuk melihat apa yang anak Anda lakukan ketika online bahkan ketika Anda sedang bekerja atau berlibur. Care4Teen juga bertindak sebagai layanan pemblokiran dalam mencegah anak Anda mengakses situs yang Anda anggap tidak pantas.




Desktop Live Care4teen memungkinkan Anda untuk melihat segala sesuatu yang terjadi pada monitor komputer anak Anda. Program ini mencatat 10-15 video kedua setiap dua menit. Selain itu, setiap kali anak Anda tersandung ke sebuah halaman di mana konten yang mencurigakan atau tidak terdeteksi, alat rekaman video akan dipicu.
Semua video yang direkam disimpan di halaman Desktop Live Anda dan tersedia untuk dilihat setiap saat. Daftar video ditampilkan di sisi kanan halaman. Alat ini sangat membantu karena memungkinkan orang tua untuk memahami kebiasaan online anak mereka dan kegiatan, termasuk yang benar-benar mengunjungi situs mereka dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan di sana.

Di bagian bawah layar Desktop Live Anda akan menemukan pemutar video inovatif Care4Teen itu. Pemain ini menawarkan tingkat lanjutan dari pemantauan tidak ditemukan dalam sistem lain. Sini Anda akan melihat tidak hanya apa yang anak Anda telah lakukan pada komputer tetapi juga apa yang mereka telah menonton. Video yang menunjukkan apa yang terjadi pada komputer anak Anda dicatat setiap dua menit selama 10 detik dan disimpan di sini untuk Anda lihat di lain waktu. Video dianggap mencurigakan oleh program yang disorot dalam warna merah.
Bagian kontrol orangtua orang tua menawarkan Care4Teen kemampuan untuk menyesuaikan pengalaman online anak mereka dan mengatur <nobr> sesuai dengan usia </ nobr> hak istimewa dan memblokir situs web. Kolom Status menampilkan ikon yang memberikan wawasan tentang situs kunjungan anak Anda, atau mencoba untuk dikunjungi.

     * Sebuah Tanda centang hijau berarti situs telah dinilai dan diterima oleh masyarakat Care4Teen.
     * Sebuah Gembok Merah berarti bahwa situs tersebut telah dinilai dan diblokir oleh masyarakat Care4Teen.
     * Sebuah Tanda Tanya Abu-abu berarti bahwa situs tersebut belum dinilai.

Anda dapat memblokir atau menerima situs web apapun tanpa memandang status default itu pada database Care4Teen. Jika Anda menerima situs yang diblokir, anak Anda akan dapat accessit. Jika Anda memblokir sebuah situs yang diterima, anak Anda akan memiliki akses ke sana.

Setiap situs dalam database Care4Teen memiliki halaman itu sendiri. Untuk mengakses halaman ini, klik pada alamat situs. Di sini Anda dapat melihat bagaimana orang tua lainnya dinilai situs web.
Halaman situs memiliki dua panel - yang diterima dan diblok. Nama orang tua yang telah menerima website muncul pada panel diterima. Nama dari orang tua yang telah memblokir situs web muncul pada panel diblok. Jika jumlah orang tua yang telah menerima website ini lebih besar dari jumlah orang tua yang telah diblokir itu, website ini dinilai sebagai yang diterima pada database Care4Teen. Jika tidak, website ini dinilai sebagai diblok. Ingat, Anda dapat mengubah nilai default dengan menerima atau memblokir setiap situs web tertentu untuk anak Anda.
Anda dapat terlibat dalam diskusi dengan orangtua lain dengan membaca dan meninggalkan komentar tentang website di bagian bawah halaman.




Setiap orang tua juga memiliki halaman sendiri di website Care4Teen. Untuk mengakses halaman ini, klik pada ikon pengguna orangtua.
Di sini Anda bisa melihat profil orang tua dan kegiatan mereka di situs Care4Teen. Anda juga dapat meninggalkan pesan untuk orangtua.
 

Untuk mendownloadnya tidak dipungut biaya alias gratis.. langsung saja menuju ke situs resminya http://www.care4teen.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More